Master Buka Aura

Master Buka Aura, itulah julukan yang sudah sejak lama di berikan kepada Pandu Lantar. Sudah tidak diragukan lagi, sebagai seorang ...



Master Buka Aura, itulah julukan yang sudah sejak lama di berikan kepada Pandu Lantar. Sudah tidak diragukan lagi, sebagai seorang Master Buka Aura Pandu Lantar telah memiliki keahlian membuka aura sejak lahir. Selain itu, Pandu Lantar juga memiliki pemahaman mengenai ilmu keduniawian yang sangat bagus. Dari bakat alamiah dan pengetahuan yang didapat itulah, Pandu Lantar menggabungkan energi keduanya untuk membantu sesama manusia dalam menyelesaikan berbagai permasalahan. 
Tahun 1990, di Jawa Tengah, Pandu Lantar lahir dengan nama Khilman Abdillah. Beliau tidak lahir dari keluarga yang kaya, melainkan dari keluarga yang sangat sederhana dalam menjalani kehidupan dan ajaran agama. Orang tuanya sendiri pun tidak menyangka kalau putranya akan bisa membantu banyak orang. Karena orang tuanya tahu, Pandu Lantar dibesarkan dengan prinsip kesederhanaan dan ala kadarnya.

Inilah yang dinamakan garis takdir dari Tuhan. Ya, garis takdir yang menjadikan Pandu Lantar menjadi seorang Master Buka Aura. Hal ini berawal ketika Pandu Lantar kecil berusia 5 tahun, selalu melihat orang-orang di sekitarnya dengan lapisan cahaya yang berwarna-warni. Setiap orang memiliki warna yang berbeda satu sama lain.

Memang, Pandu Lantar terlahir dengan nama asli Khilman Abdillah yang di berikan oleh orang tuanya. Namun, pada umur 3 tahun sang orang tua Pandu Lantar sepakat untuk mengganti nama putranya itu karena Pandu Lantar sering kali mengalami sakit-sakitan sehingga tubuhnya menjadi kurang sehat dan menghambat pertumbuhannya. Sang Eyang yang sekaligus merupakan tokoh agama di kampungnya, akhirnya mengubah nama beliau menjadi Pandu Lantar.

Terbukti, sejak di ganti nama hingga sekarang Pandu Lantar tumbuh menjadi sosok yang sehat dan terhindar dari serangan penyakit. Namun, hal tersebut hanyalah sebuah tradisi dan kepercayaan Jawa yang di lakukan jika seorang anak sering kali ditimpa masalah salah satunya di serang penyakit.

Selain memberikan wejangan kepada Pandu Lantar, sosok sang Eyang juga memberikan alasan kenapa memberikan nama “Pandu Lantar”. Bukan tanpa alasan, tapi mempunyai maksud dan tujuan untuk ke depannya. “Pandu” bisa diartikan dengan membantu atau memandu. “Lantar” dapat diartikan sebagai perantara. Jadi “Pandu Lantar” adalah seseorang yang akan membantu dalam melancarkan proses menuju kesuksesan dalam hidup.

Sejak menyadari kemampuannya ketika umur 17 tahun, Pandu Lantar memang telah memanfaatkannya untuk membantu dan menolong orang lain terutama dalam hal penyembuhan aura ,buka aura kecantikan, buka aura kecerdasan orang-orang sekitarnya.

Meskipun saat ini Mas Pandu Lantar sudah sukses menjadi Pakar buka aura serta dikenal banyak orang, namun beliau masih menjalani gaya hidup yang wajar dan sederhana. Dalam pergaulan di masyarakat pun, Mas Pandu Lantar tidak menonjolkan gaya hidup yang mewah. Bahkan dalam berpenampilan pun sama, sewajarnya saja. Bagi Mas Pandu Lantar, filosofi Padi masih beliau gunakan, yakni “semakin berisi,  padi akan semakin menunduk”

Aktivitas yang menjadi favorit Mas Pandu Lantar adalah melakukan meditasi untuk menghimpun energi demi menjaga keseimbangan energi aura dalam tubuh. Untuk mencapai ketenangan bathin, meditasi penyematan energi ini dilakukan Mas Pandu Lantar pada jam 3 pagi.

Dalam kesehariannya, Mas Pandu Lantar sesekali menyempatkan untuk berbagi pengalamannya via website pribadinya, yakni PakarBukaAura.com. Menulis artikel tentang pengetahuan seputar aura, cara membuka aura, tips meningkatkan energi aura dan masih banyak yang lain.

Dalam membuat produk yang berkualitas dan menghasilkan energi yang optimal, dalam sebulan Mas Pandu Lantar hanya bisa memproses beberapa produk dalam website MasterBukaAura ini. Demi menjaga kualitasnya, Pandu Lantar secara langsung memproses pengerjaan semua produk yang terdapat dalam website ini. Semua produk karya Mas Pandu Lantar bisa Anda lihat di website MasterBukaAura.com ini.

Sekarang, Mas Pandu Lantar bergabung dengan Pusat Metafisika Asia untuk lebih mengembangkan diri. Selain itu, Mas Pandu Lantar mempunyai tujuan mulia, berbekal ilmu kebatinan yang sudah dikuasai dengan baik, beliau ingin membantu sesama manusia dalam mencapai target sukses dalam hidupnya.

Demikian sepenggal profil dari Mas Pandu Lantar yang dibuat dengan tujuan untuk lebih mendekatkan dan mengenal sosok Mas Pandu Lantar. Biografi singkat Mas Pandu Lantar ini di tulis oleh tim Pusat Metafisika Asia.

Video Perkenalan Master Pandu Lantar 

You Might Also Like

1 comments

  1. salam kaka saya sangat suka dengan artikel Buka Aura
    di atas, yang di bahas lengkap soal buka aura,
    oiya kak aku juga kemaren menemukan artikel yang bagus juga dan membantu di
    website Buka-Aura.com coba deh
    kak di pelajarin pasti bermanfaat

    ReplyDelete

Flickr Images