Menjadi diri sendiri yang khas

Cara Membuka Aura - sedikit berbagi pengalaman, dulu sewaktu penulis mengikuti lomba gerak jalan tujuh belasan, saat pelatih memberi str...

Cara Membuka Aura - sedikit berbagi pengalaman, dulu sewaktu penulis mengikuti lomba gerak jalan tujuh belasan, saat pelatih memberi strategi-strategi khusus penulis bertanya, kenapa harus memakai strategi-strategi khusus, kenapa tidak seperti yang umumnya saja.
coba tebak apa jawaban pelatih gerak jalan tersebut?
beliau menjawab cukup singkat, kurang lebihnya seperti ini. "Tampil beda adalah pemenang"
Cara Membuka Aura -memang cukup beralasan statement tersebut, jika kita seperti yang lainya tentu yang kita peroleh juga akan seperti yang lainya. disini kita harus bisa menjadi pemenang meraih kesuksesan diatas yang lainya.
dapat disimpulkan bahwa salah satu cara meraih kesuksesan adalah jadilah seseorang yang khas tiada duanya tentu harus dalam suatu konteks yang positif.
Cara Membuka Aura -okeh sekarang kita bahas segala sesuatu tentang menjdai diri sendiri yang khas, sudah barang tentu kita semua ingin menjadi diri sendiri yang khas atau unik dipandangan orang-orang disekitar Anda. setiap orang yang normal tentu menginginkan hal tersebut. Pada hakikat nya kita terlahir sudah menjadi manusia yang khas/khusus/unik. Kita Istimewa tak seorang pun didunia ini pernah dan akan sama persis seperti kita. Kita tidak ada duanya. termasuk jika diantara Anda memiliki saudara kembar saya dapat pastikan walaupun sedikit pasti Anda memiliki perbedaan dengan saudara kembar Anda.
Tetapi kita belum sempurna, kita sedang dan masih dalam proses berkembang. kita masih dalam proses mejadi khas, hal-hal yang membantu perkembangan itu ada di sekitar kita. kita bsa memanfaatkanya untuk menjadikan diri kita yang paling baik dan yang paling unik, kita bukan orang laindan bukan tiruan manusia lain. kita adalah kita.
Cara Membuka Aura -oleh karena itu biarkanlah diri kita berkembang sejak dini, sebab waktu yang berlalu tuidak akan terulang kembali. kita hidup hanya satu kali, waktunya terlalu pendek. hidup adalah hari ini dan mengarah hari esok. jadikan hari yang telah lalu menjadi pelajaran untuk mengarungi hari ini dan hari esok.
untuk itu jadilah diri Anda apa adanya dengan keunikan diri anda sendiri. mulailah sekarang ini juga untuk mempercepat kesuksesan Anda.

Info Tambahan
 
di era sekarang ini, semua orang menginginkan sukses , entah itu sukses dalam bidang rumah tangga, pekerjaan dan lain sebagainya. namun sangat di sayangkan hampir semua orang tidak mengetahui cara sukses yang benar dan terbukti ampuh mengantarkan orang ke gerbang kesuksesan, banyak dari mereka yang terjebak dengan cara instan yang akhir nya malah membuat mereka terpuruk dalam meraih keadaan yang jauh dari Ilmu sukses , untuk itu proses untuk meraih kesuksesan juga perlu untuk diperhatikan. untuk anda yang ingin meraih kesuksesan kami tawarkan sebuag rahasia sukses yang akan menuntun anda meraih kesuksesan. silahkan klik disisni =>Rahasia sukses 
tambahan informasi tentang Batu Bertuah silahkan klik disini => Batu Mustika

Salam Sukses . . !

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images